Rabu, 01 November 2017

Cara Memilih Hosting Sesuai Kebutuhan Anda

Image result for web hosting

jasa pembuatan website di jakarta selatan - Faktor hosting adalah salah satu segi terutama dalam buat situs (blog) memakai hosting sendiri (self hosting). Untuk seseorang pemula, mungkin banyak di antara mereka yang merasa kebingungan untuk memastikan type paket hosting apa yang harusnya dipakai.

Setiap paket hosting memang memiliki feature dan space yang tidak sama pada keduanya. Oleh karena itu, sangat penting untuk memilih hosting sesuai sama tingkat keperluan kita. Umpamanya Kamu merencanakan buat situs (blog) pribadi, maka telah barang pasti space yang Kamu perlukan berlainan dengan space untuk buat portal berita.

Bagaimana caranya memastikan pilihan yang tepat? Saya memakai lima parameter untuk memastikan type paket hosting apa yang pantas untuk Kamu pilih. Berikut lima parameter dalam memilih hosting yang perlu Kamu kenali.

1. Tetapkan Ukuran Keperluan Hosting Anda 

Seperti diterangkan di atas, type website atau situs (blog) yang juga akan Kamu buat dalam hal semacam ini memastikan seberapa besar space hosting yang Kamu perlukan. Bila Kamu merencanakan buat micro-niche situs (blog), maka Kamu cukup ambil hosting memiliki 250-500 MB.

2. Tetapkan Server Yang Ingin Kamu Pakai 

Aspek pertimbangan penting yang ke-2 yaitu tempat server. Hal semacam ini terkait dengan tujuan traffic situs (blog) Kamu. Untuk situs (blog) yang membidik pengunjung dari luar negeri, umpamanya dari USA, UK, Canada, maka server yang baik untuk Kamu pilih yaitu server USA.

Tempat server cukup memengaruhi kecepatan akses situs (blog), oleh karena itu Kamu harus memilih server luar negeri bila tujuan pengunjung situs (blog) Kamu bukanlah pengunjung lokal.

3. Tetapkan Keperluan Bandwidth 

Terkecuali space, Kamu juga perlu memastikan besaran bandwidth yang diperlukan weblog Kamu. Ini sangat penting manfaat melindungi kestabilan situs (blog) Kamu saat dibuka oleh beberapa pengunjung. Sebut saja Kamu manargetkan 20. 000 pengunjung per bln. dengan kemampuan rata-rata 30 KB data per halaman, maka cari hosting dengan bandwidth sebesar 1, 5 GB.

4. Cocokkan Dengan Biaya Yang Kamu Miliki 

Berpertimbangan pada tingkat kesanggupan finansial Kamu tentunya tidak kalah pentingnya manfaat meyakinkan Kamu mampu untuk membayar biaya sewa hosting setiap tahunnya. Bila biaya Kamu cukup terbatas, Kamu cukup memilih situs hosting lokal manfaat menghimpit biaya sewa.

Lihat juga : jasa pembuatan website di tangerang

5. Pilih Situs Hosting Berkwalitas 

Aspek pertimbangan harga memang cukup penting ditambah lagi bila biaya kita relatif minim, tetapi kita tetaplah harus memastikan pilihan pada situs hosting yang telah memiliki reputasi hingga mutunya dapat dihandalkan. Cukup banyak situs hosting dengan harga sangat murah yang tawarkan beragam keunggulan, tetapi Kamu tetaplah harus siaga karena pada prakteknya tak ada situs hosting murah (di bawah harga normal) yang berperforma baik.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.